Jumat, 04 November 2011

sEBuaH KisAH kLasiK UNtuK MaSa DePaN

Himmsi 2007

Ada pertemuan pasti ada perpisahan.Itulah hidup.Manis, Asin asam akan kita lalui sebagai sebuah pendewasaan diri. Itu pulalah yang mewarnai persahabatan kami.Persahabatan yang dimulai dari pertemanan dan organisasi. Kebersamaan dan kasih syang yang menyatukan kita semua. Dari yang ejek ejekan, marah marahan, sindir sindir sampai cinta lokasi.Semua jadi warna tersendiri bagi kami. Mulai yang hari hari dengan rapat organisasi, jalan jalan sampai mendukung TA dan skripsi masing- masing.
Satu persatu dari kami harus pergi untuk meneruskan cita cita. Sedih memang harus berpisah, namun kita semua harus ikhlas.Itulah siklus hidup.Pada akhirnya kita akan bertemu lagi.Semoga Allah mendengar doa kami.
Okelah kita boleh sedih dengan perpisahan ini tak usah lama, kita masih harus meneruskan hidup. Kenangan, cerita dan cerita sebagai bukti hubungan ini ada dan sebagai cerita anak cucu kita.Bagaimana rasanya membolos bersama sama untuk sebuah kegiatan, tidur kayak pindang hanya untuk nyetak serifikat.Tidur dimasjd kala perjalanan ke Bandung. Eyel eyelan yang setempel hanya karena ingin bantu.Jalan jalan bareng ke Magelang dan pantai parang Tritis. Rapat sambil ngantuk ngantuk.Hari minggu rapat bukannya istirahat.Ngejalanin organisasi dengan anggota 11 orang.Mendidik adik adik hingga sukse.
Semua menjadi warna hidup kami. Sebuah kisah yang tak terlupakan.Semoga kisah kami menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar