Rabu, 09 November 2011

Iseng iseng belajar

Semalem saya bingung mau ngapain masih belum nagntuk tapi bingung mau ngapain.akhirnya saya download software baru kemudian memainkannya.Picasa namanya.Maksudnya mau mengetik photofunia aplikasi editing foto di web salah ketik akhirnya saya download dan saya mainkan.Ini hasilnya.

Hasil dari editing menggunakan picasa menurut saya kurang memuaskan.karena kita tidak bisa memotong bagian foto yang tidak kita inginkan.pilihan untuk effectnya juga kurang.Biasanya saya editing menggunakan photoshop kemudian dilanjutkan menggunakan photoscape.Hasilnya lebih maksimal.Di photoshop saya dapat memotong foto yang saya inginkan dan membuang bagian yang jelek.Selain itu ukuran dan effectnya bisa ditentukan.Berhubung dilaptop saya ini tidak ada photoshop maka saya menggunakan Picasa.Iseng iseng berhadiah. Dan hasilnya not bad.
Softaware picasa dapat mengulpod foto dan mebuat video. Untuk upload fotonya saya belum coba sebab kemarin ketika menggunakan saya sedang tidak ada koneksi internet.Ini hasil editing video menggunakan picasa.



Walau hasilnya gak jelas alias kurang bagus namun saya senang bisa mempelajari software baru  dan mendapatkan ilmu lagi.Bisa dibilang judul videonya iseng iseng happy.
Saya yakin teman teman yang lain juga pernah melakukan hal yang sama seperti saya.Berani mencoba itu baik.Mari kita budayakan berani mencoba!!!.Ganbatte.^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar